Jumat, 22 Mei 2015

tentang kami



tentang mia4 


Hai guys,  sobat, teman, mbak, dan apalah-apalah yang disana.
 Sebelumnya terimakasih telah berkunjung di blog kami (mia4tf.blogspot.com). oke sob-sob sekalian, disini kami akan mencritakan  sedikit tentang kelas kami yaitu kelas X.MIA.4  (2015) dan berubah menjadi kelas XI.MIA.4 (2016) dan berubah lagi menjadi XII.MIA.4 (2017).
TRANSFORMERS, hemmmm apa sih transformers itu? Mungkin kalian bertanya-tanya tentang arti dari transformers, atau mungkin penasaran dengan anak-anak transformers?  Hehehehe. . .   yaudah daripada penasaran  langsung ajjh.

The republic of science four members“  yap banar  itu adalah kepanjangan dari transformers. Trus artinya apa? Ya cari tau sendiri lah, kan kalia pada bisa bahasa inggris, hehehe. . .
Berhubung udah pada tau kepanjangan dari transformers, sekarang kita akan shere tentang para penghuni kelas mia4 sekalian.

 Jumlah anak dari kelas mia4 adalah 31 orang anak, dengan jumlah laki-laki 8 orang anak dan perempuan berjumlah 31 – 8 = 23 orang anak (maklum anak ipa sukanya ngitung-ngitumg). Awalnya mia4 beranggotakan 33 anak tetapi ada 2 anak yang pindah sekolah, alhasil sekarang menjadi 31.
Wali kelas kita bernama Taufik Nur Rohman. Bapak taufik adalah guru bidang studi fisika.  Pak taufik itu orangnya asik, ngga suka marah, hemm pokoknya enak kalo lagi bareng pak taufik.
dan Kelas kami di pimpin oleh seorang ketua kelas yang bernama doni antoni d’avengers, ups maaf itu nama akun facebook ketua kelas kami, jadi namanya yang bener  adalah  Doni Antoni (ngga pake d’avangers loh ya). Dalam melaksanakan tugas doni dibantu oleh wakil ketua kelas, sekertaris, dan bendahara.  

Dan perkenalkan delapan personel anak cowok kelas mia 4 yaitu :
1.Dwika Ade Putra,    2.Sugeng,    3.Yolanda Bintang,    4.Rizki Alvian,    5.Ryadi Kurnia Gustyadi,    6.Muhammad Amirudin,    7.Doni Antoni,    8.Muhammad Alwan

Dan dua puluh empat anak cewek kelas mia 4 yaitu:
1.Siti Nur Asiyah Jamil,    2.Pitri Ambarwati    3.Fransiska Apriana Puspitasari,    4.Dwi Apriani,    5.Ika Melinda Wati,   6.Irma Wati,   7.Miftahul Janah,   8.Syifa Fadila,    9.Tiyur Irawati,    10.Luluk Miftahul Janah,    11.Destri Indahsari,    12. Nurma Ayu Arintika,    13.Heti Nur Oktaviani,    14.Armyasih,    15.Rizka puji Wahyuni,    16.Fitri Haidayati,    17.Tiyas Asih Qurnia Putri,     18.Fitri Atinengsih,    19.Erni Fitriani,    20.Aulia Rahma Wati,    21.Intan Pertiwi,    22.Aulia Rahma Nafila,    23.Citra Emiliawati,   

Yap, itu adalah anak-anak transformers yang cantik-cantik & ganteng-ganteng ,  dan pastinya suka menolong dan rajin menabung, hehehe . . .
Yap,, itu adalah sedikit cerita tentang kelas kami, dan tentunya masih banyak cerita-cerita dari anak-anak TRANSFORMERS yan menarik dan tentunya asik untuk di ikuti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar