Selasa, 19 Mei 2015

Cerita lucu nekad kepaksa

Nekad Kepaksa

Alkisah ada seorang kaya raya
sedang mengadakan pesta di
rumahnya di kawasan Menteng.
Kayanya orang ini nggak kira-kira,
duitnya bejibun, belon rumahnya di
Menteng ama di Pondok Indah,
punya banyak simpanan cewek, abis
itu dia juga punya helikopter &
pesawat terbang. Pokoknya
semuanya deh. Orangnya rada
nyentrik. Kolam renangnya diisi
banyak buaya. Lagi pada pesta di
pinggir kolam, si doi berdiri di atas
menara life guard supaya temen-
temennya bisa ngeliat. Terus dia
suruh semuanya tenang & berkata
"Baiklah, orang pertama yg berani
renang di kolam ini dari ujung ke
ujung bakalan gue kasih semua duit
gue." Semua pada diem. Si kaya
ngeliat ke temen-tememnya dengan
gemes lalu berkata "OK, orang
pertama yang berani renang di
kolam ini dari ujung ke ujung, gue
kasih semua duit gue plus rumah
gue." Tetap nggak ada juga yang
bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit
gue, rumah, mobil-mobil, pesawat
terbang, semua milik gue, saham,
surat berharga dan semua cewek
gue, pokoke semua yg gue miliki.
"SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-
buaya pada ngerubutin tapi dia
berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke
sono-sini, berkelahi juge dengan
buaya itu. Akhirnya nyampe juga di
seberang. Si kaya turun dari life
guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua
nggak nyangka kalo ada yang berani
melakukannya. Elu mau duitnya
sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau
rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama
pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau
pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat
berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau
itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya
apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa
bajingan yang dorong gue tadi!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar